Tuesday 17 January 2017

GARNIER Micellar cleansing water- REVIEW


Assalamualaikum. hai i am back!

as my promise on my instagram, aku mau review tentang hal yang selama ini aku tunggu-tunggu kehadiran nya di Indonesia. yap "Garnier micellar cleansing water".
dulu aku tuh termasuk orang yang jarang banget mikirin mau pake skin care apa, cosmetic apa, dll. tapi semakin kesini karena udah 'teracuni' temen-temen dan lingkungan sekitar, alhasil aku jadi lebih concern lagi sama dunia per-skin care-an dan perintilan nya! 





kalo ngantor sih jarang banget make up-an paling cuma pake sunscreen, lip balm atau sejenisnya, mascara-an dikit udah deh (itu termasuk banyak ya? hehe). 
naah, karena umur-umur segini lagi sering-sering nya kondangan, baru deh tuh aku pake heavy make up it means kayak pake foundation, concealer, bedak, blush on, eye liner, highlighter dan kawan-kawan nya. berhubung semua jenis per-make up-an terkandung dari bahan kimia yang bisa di bilang 'lumayan' lah ya buat kulit kita. jadi aja tebel kan itu make up di muka kita. masalahnya kalo udah selesai dari semua itu, dulu aku mager banget buat bersih-bersih make up tebal itu. paling sering cuma pake facial wash terus kelar, nah tinggal tunggu aja deh besok muncul jerawat satu persatu dampak dari sisa make up itu. sekarang aku udah sadar banget, sangat ga baik setelah pake make up yang tebal kita ga buru-buru bersihin muka kita. 


Horeee, akhirnya Garnier micellar cleansing water  yang udah aku tunggu-tunggu banget kehadiran nya di Indonesia hadir jugaaaa. sebenernya Garnier ngeluarin produk ini udah lama. tapi masuk Indo nya baru-baru ini. dulu saking penasaran nya aku sampe nitip sama temen ku yang kebetulan kuliah di Jepang. terus karena nagih dan cocok di aku, aku sempet nitip juga sama temen ku yang lagi travelling ke UK. yakali deh nitip orang muluuuu. padahal di negara tetangga di Spore ada (tapi ga ada yang bisa di titipin hehehe :p).






finally the wait is really over! ga ada lagi drama nitip-nitipan sama temen yang lagi keluar dll. sewaktu pihak garnier hubungin aku buat launching produk micellar water aku happy banget denger kabarnya. pas pertama coba langsung jatuh hati. idk why, micellar water dari garnier ini superrr bersih banget ngangkat sisa make up di muka ku. dengan tekstur yang seperti air dan ringan sekali, kulit jadi terasa lembab dan bersih. ga bikin oily atau ngerasa kaya ada hawa-hawa panas dari dalem kulit. pokoknya ringaaaan banget.  sebelum nya aku udah pernah pake remover juga yang sangat amat hits di dunia per-make up-an (you know what i mean pasti). tapi harga nya itu loooh! makanya dulu aku kalo beli produk itu ngincer pas promo atau buy one get one sis (tetep prinsip ekoonomi ya :P)


Kalo menurut ku, Micellar Cleansing water nya garnier itu kualitas ngangkat sisa make up nya ga kalah sama produk lain. contohnya aja, aku hobi banget pake eyeliner yang waterproof, nah eyeliner itu awet banget bisa seharian fix di kelopak mataku (belum lagi kalo kena lem bulu mata). langsung aja aku bersihin nya pake Micellar water dari garnier. sekali usap kapas langsung ilang, padahal aku udah coba beberapa eksperimen, misal cuci muka pake facial wash, kalo ga pake remover produk lokal (pasti tau) dan hasilnya gak ilang-ilang itu eyeliner. naaah pas aku pake garnier micellar water sekali usap kapas langsung jebret ilang. 



Selain kualitas untuk ngangkat sisa make up yang supeeer banget, cocok banget untuk di gunakan sehari-hari juga. ada dua varian untuk kulit normal dan sensitive, jadi ga perlu khawatir. kadang even ga make up-an pun, misal pulang kerja atau abis aktifitas ringan di luar, aku juga bersihin muka pake micellar cleansing water nya dari garnier ini. 
oh yaa ini nih yang terpenting, harga nya lebih ekonomis banget. kalo ada yang lebih affordable kenapa pake yang lebih mahal. in my opinion, micellar cleansing water nya garnier ini "pas" banget. pas kualitasnya dan pas harga nya. lumayan kan, kalo biasanya kita sisihkan uang kita buat seharga satu remover doang, kalo kita pake Micellar water nya garnier kita lebih hemat bu ibu. jadi bisa di alihkan untuk belanja  make up yang lain. hehe



selamat mencoba ya man teman!  ;)







with love
galih angel puspa mentari

No comments:

Post a Comment