Thursday 12 January 2017

ALHAMDULILLAH TWENTY- FIVE!



Alhamdulillah gak terasa udah tahun baru lagi. itu tanda nya umur nambah dong yaa hehe. anyway,  Alhamdulillah..... two days ago i was celebrating my 25 th birthday. gak seperti tahun-tahun sebelumnya. tahun ini aku ngerasa biasa-biasa aja, beberapa hari sebelum ulang tahun pun gak ada yang di rasa spesial. karena buat ku udah gak pantes kayaknya umur segini dapet surprise2 gemes  gitu :p *cerita nya sadar umur*. tapi serius loh, makin bertambahnya usia aku cuma mau lebih mendekatkan diri ku kepada Sang Maha Baik, mau lebih introspeksi diri lagi, bermuhasabah dan terus bersyukur.



tepat di hari H ulang tahun ku. tetap seperti biasa bangun untuk tahajud, ternyata ada mama tidur di samping ku (wah cerita nya mama mau jadi orang pertama nih sampe tidur di kamar ku gak bilang-bilang) *ge-er* eh sampe aku berangkat kerja gak ada satupun orang rumah yang ngucapin, yaudahlah yaaa mungkin pada lupa, lagian udah gede juga, ga usah baper-baperan ah gal ! :P hehe. eh pas sampe kantor Alhamdulillah.... surprisingly ternyata langsung banjir ucapan dan doa,  gak lama datanglah kue buanyak banget dari bos ku, dr.Yumi yang baik hatiiiii banget dan juga keluarga besar radiologi RSPP tercinta. siapa yang ulang tahun siapa yang siapin kue-kue, hehee. 


hari berjalan seperti biasanya, banjir ucapan dan doa di medsos, grup whats app, grup line dll. Alhamdulillah bersyukur banget, di umur 25 tahun ini masih dan inshaAllah selalu di berikan kesehatan dan segala kenikmatan yang pastinya gak bisa di sebutin satu persatu. semoga di tahun berikutnya bisa menjadi muslimah yang lebih baik lagi dan semua hajat di kabulkan oleh Allah. amin :)


di hari itu puncaknya adalaaaaah.. tiba-tiba jam 3 sore aku di telfon sama pihak front office kata nya dapet kiriman dan ada yang nyari. pas ku temuin ternyata mas-mas dari toko kue. "mbak, yang nama nya mbak galih? selamat ulang tahun ya mbak!". pas ku liat noted pengirimnya, astagaaaaaaaa.!!! terima kasih buat mas-mas yang udah luangin waktu di sela-sela kesibukan nya untuk ngirim kue ini yang nun jauh di sana. semoga Allah membalas kebaikan mu, semoga apa yang menjadi doa dan harapan kita sama-sama segera di ijabah oleh Allah SWT. amin


ga ada yang lebih bisa saya syukuri selain selalu di berikan kenikmatan berupa kesehatan dan kebahagian dari Allah SWT. salah satu nya di kelilingi orang-orang tersayang. walaupun pada saat itu gak semua nya ada di dekat saya. Allah maha baik, baik banget! sekarang saya semakin menyadari tentang proses "seleksi alam" . Alhamdulillah semoga ke depan nya saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan selalu bersama-sama orang-orang tersayang. amin


ku kira surprise cuma sampe itu aja. pas balik kantor, sampe rumah, rumah ku kosong melompong gak ada orang satu pun. eeeh pas masuk kamar, ada pizza ukuran big pan gitu, di decor bentuk LOVE dan ada tulisan "Happy milad putri ku, semoga apa yang ade cita-citakan di kabulkan Allah, amin mama love you" ternyata dari mama ku. Ya Allah mama ku sweet banget. sayangnya aku ga bisa mengabadikan momen itu karena betapa zonk nya Hp ku lowbat dan charger ketinggalan di kantor. aku coba telfon mama, bapak, kakak-kakak pake telfon rumah gak ada satu pun yang respon telfon ku. yaudah alhasil aku tidur aja. eh setengah jam kemudian muncul lah orang-orang rumah bawa-bawa pizza pan kecil pake lilin-lilin rame banget pake nyanyi-nyanyi segala. YA ALLAH........ mau sujud syukur rasa nya..... di berikan orang-orang yang luar biasa ini.


padahal aku udah gamau banget di kasih surprise-surprise-an begini. dengan kehadiran mereka di hidup ku aja aku udah sangat bersyukur bangeeeeet! ya Allah semoga Engkau selalu berikan kesehatan kepada kedua orang tuaku, keluarga ku dan orang-orang terdekat ku. amin allohuma amin ya rabbal alamin.

to make the story short, aku bersyukur banget. bukan hanya di hari ulang tahun ku, di hari hari sebelumnya juga. Allah maha baik. aku gatau harus ngomong bagaimana lagi. Allah sudah sangat banyak memberikan kebaikan dan kebaikan semoga semua wishlist ku tahun ini tercapai dan segera di ijabah Allah amin :)


anyway terima kasih buat semua ucapan dan doa nya, terima kasih buat orang-orang tersayang di kehidupan ku! you rock guys!!!
I LOVE YOU PUOOOL (dibaca medok versi jawa ya!) :P




with love


birthday girl

No comments:

Post a Comment