Thursday 21 July 2016

Yves Rocher ORGANIC VANILLA SILKY LOTION-REVIEW




Assalamualaikum. aku lagi rajin ngeblog nih haha *kibas jilbab* (tumben sih sebenernya :p). kebetulan lagi ada waktu kosong dan lagi ada ide juga. kali ini aku mau bahas tentang daily body lotion yang biasa aku pake. yves rocher ini sebenernya brand yang udah cukup lama, tapi aku baru make body lotion ini sekitar kurang lebih empat tahun lalu dan langsung jatuh cinta dan ga berpaling ke body lotion yang lain, duileeeeeh~~~



jadi produk dari Yves Rocher ini berasal dari perancis dan sudah established sejak 1959. fix aku belum lahir pada saat itu hehehehe. nah, aku ini type orang yang wuajibbb banget pake lotion, karena tipe kulit ku yang bisa di bilang cukup kering. jadi ini adalah sesuatu yang pertama kali dan harus banget aku pake setelah mandi.


awal nya gak sengaja mau beli parfum di C&F Perfumery di pondok indah mall, terus liat-liat lotion di rak sebelah hehehe. nah berhubung aku suka aroma vanila-vanila gitu jadilah aku coba dan beli aja. eh malah sekarang lotion dari produk Yves Rocher ini jadi kecintaan aku banget. tekstur nya ringan banget,  ga terlalu pekat ga juga terlalu cair, pokoknya ringan dan cepet meresap banget sewaktu di aplikasikan ke kulit kita. wangi nya juga lumayan longlast dan harga nya cukup bersahabat. dengan bandrol Rp. 139.000,- ukuran 400 ml (tuuuuh lumayan banget kaaan). dengan harga bersahabat itu kita udah bisa menghidrasi kulit kita dengan maksimal.


aku biasa nya ada ritual khusus sebelum pake lotion ini, hahaha kayak mau ngapain aja yaaa! tapi bener deh, biasanya sebelum aku aplikasikan ke kulit, sewaktu aku tuang Yves Rocher vanilla ini ke telapak tangan, aku hirup-hirup dulu. aroma vanilla manissssss nya  bikin relaaaax dan tenang banget, tapi aroma vanilla nya tuh ga berlebihan seperti lotion-lotion yang pernah aku tau dengan fragrance yang serupa.


nah, aku biasa nya beli Yves Rocher vanilla silky lotion ini di C&F perfumery di Senayan city. atau bisa ke store Yves Rocher nya langsung kaya di Kemang Village, PIM, dan Plaza Indonesia. setahu ku di tempat-tempat yang ku sebutin itu ada, mungkin di mall di daerah terdekat kamu juga ada.





Tekstur nya ringan, lembut, dan aroma nya vanilla banget


Liat deh gambar di atas, lotion nya keliatan banget gak sih kalo tekstur nya lembut gitu. ga begitu pekat dan ga begitu cair. liat pinggiran dari lotion yang udah di tuang di atas. kaya ada cairan bening di sisi pinggir lotion nya yang putih yaaaa! ya pokoknya begitu deh tekstur nya. ringan binggo.










waaaah semoga review ku bermanfaat yaa mentemen, berhubung aku pernah janji buat review body lotion yang biasa ku pake sehari-hari, dan udah lumayan banyak temen-temen yang nanya via line maupun email,  jadi lah sekarang baru sempet aku share. hehee. oh iya ini bukan sponsor post. ini pure review dari aku dan ini honestly opinion banget loh! :))
kalo penasaran, cussss langsung ke store nya .







salam






galih angel puspa mentari








not allowed to copy paste my photo without permission. thank you!

No comments:

Post a Comment