Wednesday 2 November 2016

SURELY WE BELONG TO ALLAH

Assalamualaikum Wr. Wb


been so loooong time didn't post anything in this blog. hampir lima bulan blog ini 'di cuekin' sama yang punya :"). rasa nya banyak sekali yang mau saya curahkan di blog ini, tapi rasa-rasa nya ga cukup saya tuliskan semua nya di sini. 
rasa bahagia, sedih, kecewa, marah sampai hal yang paling menyayat dan menyakitkan hati saya dan keluarga saya. kepergian. ya, baru kemarin kami sekeluarga kehilangan calon anggota keluarga kami tercinta. putra dari kakak saya meninggal dunia saat masih di dalam kandungan, dengan usia kandungan tujuh bulan. 



saya patah hati banget. apalagi kakak saya dan istri nya! sakit sesakit-sakitnya. tapi kami yakin, rencana ALLAH itu yang terbaik, takdir Nya itu yang terindah. insha Allah . semoga kakak  saya dan istri nya, serta kami sekeluarga di berikan kekuatan dan keikhlasan. kami yakin Alm. Baby Muhammad Thoriq Al- kwarizmi di tempatkan di Surga Raudhatul jannah oleh Allah SWT. semoga baby Thoriq bisa menjadi tabungan tiket ke syurga bagi kedua orang tua nya. amin Allohuma amin ya rabbal alamin.





SURELY WE BELONG TO ALLAH AND TO HIM SHALL WE RETURN




Baby thoriq sayang.......

selamat jalan ya nak! onty galih, ayah, bunda, eyang uti, eyang kakung dan semua nya sayang banget sama kamu! onty yakin kamu pasti bahagia di sisi Allah SWT, insha Allah kami semua akan selalu mendoakan kamu sayang. 





buat semua yang membaca tulisan ini, saya mohon doa nya ya teman-teman.



Al-fathihah.......



maturnuwun sanget nggih. 





Wassalam.


galih angel p m

1 comment:

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
    Sesungguhnya semua ini hanya cobaan hidup dari Tuhan. Percayalah dia akan bahagia bersama Tuhan.

    ReplyDelete