Saturday 21 May 2016

GARNIER SUPER ESSENCE (Spot Defense whitening serum)- REVIEW


halo Assalamualaikum !


GARNIER Light Complete White speed

kali ini saya mau review tentang produk yang udah gak asing lagi. ini review ke dua saya tentang produk garnier. review sebelumnya bisa kamu baca di sini

sejujurnya saya dikirimin paket garnier ini udah cukup lama, sekitar satu bulan yang lalu. saya memang tipe yang kalo mau review produk gak langsung 'asal' nulis. jadi sebelum review pasti saya coba dulu produknya. dan insha Allah pendapat  yang saya tulis di setiap review  apa ada nya ! :))

sebenernya, dalam rangkaian produk ini ada yang sudah saya review sebelumnya. seperti facial wash multi action brightening scrub dan day cream nya. naaah kali ini aku mau fokus review tentang serum nya yang ciamik ini. and it called "Super Essence spot defence whitening serum".





well, untuk kamu yang sebel banget sama noda hitam bekas jerawat dan gak ilang-ilang, tenang kamu gak sendirian- aku pun ngerasain!  and good news nya adalah Garnier udah ngeluarin produk terbaru untuk mengatasi noda membandel itu. nama nya Super Essence spot defence whitening serum. jadi serum ini bisa mencerahkan noda membandel tersebut sampai dengan enam hari pemakaian secara rutin. 
awal nya aku agak gak percaya yaa, karena yang nama nya noda jerawat kan emang susah banget ilang nya. bahkan aku udah ke dokter spesialis kulit pun ga mempan (yang ada malah timbul jerawat baru).








nah apa sih rahasia nya, kok bisa ya serum dari garnier ini ampuh banget! ternyata di dalam Super Essence spot defence whitening serum terdapat kandungan white speed serum dan kadar vitamin C yang lebih banyak dibanding dengan produk garnier yang lain. maka nya 6 hari aja udah keliatan banget hasil nya, tersamarkan deh itu noda-noda membandel di wajah. aku pribadi sih pake serum ini kalo lagi abis jerawatan aja, enam hari sampe seminggu-an lah secara rutin sebelum tidur aku olesin di daerah noda bekas jerawatnya. Alhamdulillah, aku cocok banget pake ini, dan noda bekas jerawat ku ilang. percaya atau engga, serum semungil ini baru habis aku pake hampir dua bulan-an. super iritttttttt banget! ya selain faktor aku make nya juga tipis-tipis (karena pemakaian tipis aja udah ampuh binggo).
tekstur nya si Super Essence spot defence whitening serum lembut banget, warna nya bening kaya air, gak lengket dan terasa lembab di kulit tapi ga bikin berminyak loh ya!


cara pemakaian: kalo aku, pertama-tama cuci muka dulu dengan facial wash multi action brightening scrub yang juga dari Garnier, setelah itu keringkan wajah dengan handuk, setelah wajah cukup kering baru aplikasikan Super Essence spot defence whitening serum di daerah noda hitam nya. kalo aku sih lebih suka mengapliasikan tipis-tipis aja. tunggu sampai 2-3 menit sampai si serum ini menyerap.  nah kalo kalian mau menambah kan night cream atau moisturizer dan sejenisnya, gunakan lah setelahnya. 



fyi, kalo aku pake spot defence serum ini setiap malem aja. gak tau apa ide awalnya, aku ngerasa lebih maksimal aja cara kerja nya kalo malem. mungkin alasan ku, karena kita gak beraktifitas kan ya, jadi aku ngerasa si serum lebih work out aja hasil nya. tapi, kalo kalian mau pake siang hari ataupun kedua-dua nya juga gak masalah kok. mungkin hasil nya malah lebih dari maksimal hehe.



Multi-Action Brightening Scrub




terima kasih ya sudah membaca postingan ku kali ini, semoga bermanfaat!
buat kalian yang punya pengalaman yang sama tentang pemakaian Super Essence spot defence whitening serum  kaya aku boleh di share di kolom comment ya!



matur nurun sanget nggih





galih angel puspa mentari







not allowed to copy paste my photo without permission. thank you!






No comments:

Post a Comment