Friday 1 April 2016

OLIS CREAMY VEST- LOOSE OUTER

OLIS Creamy  outer by Jopyna / grey stripes by Pull an Bear / hijab Unbranded / pants by The Executive / heels by Forever 21 

first 

let me apologize 'bout ma fierce face! been so tired and many dramas lately

. . . . . .

outer ataupun vest emang lagi happening banget buat di mix and match-in sama outfit kamu, baik dari yang long outer, oversized outer, crop cardigan, asimetris outer dan sebagainya. selain sebagai pemanis untuk outfit kamu, outer memang cukup membuat penampilan kamu menjadi lebih "aman". (you know lah ya maksudnya) hehehe



kali ini vest yang aku pake di sponsori dari jopyna online shop , outer ini berbahan katun yang ga begitu tebal, tapi ga tembus pandang. bahan nya itu 'jatuh' banget, jadi pas di pake juga ga bikin keliatan badan makin berisi, berhubung yang aku pake ini crop di bagian lengan atau biasa di sebut 'lengan buntung' :p,  jadi bisa di mix sama kemeja ataupun  loose sweater kaya yang aku pake di atas. nah outer ini ada tali di bagian pinggang, jadi mirip-mirip parka gitu. buat yang mau di ikat tali nya tinggal tarik aja tali nya dan di simpulkan di bagian depan. tergantung selera masing-masing yaaaa.


biar lebih edgy look aku pake drape jogger pants dari The Executive, bahan nya strech and the most important ga nerawang. emang jogger pants ngebantu penampilan banget karena ngasih efek jenjang karena ada efek strapped di ankle nya! setuju ya..?



white and grey stripes loose sweater yang ku pake dari Pull and Bear, kenapa abu-abu? ya karena aku suka warna abu-abu dan warna nya earth tone bikin adem di liat. kenapa pilih motif stripes? selain menjadi motif favorit,  menurut ku stripes itu timeless banget, season apapun pasti ada motif stripes! setuju lagi yaaaa.?


















thank you for reading! hope this post will be beneficial. once more thank you jopyna for this outer, you've made my daaaaaay.
this is a sponsored post and all opinions above are my own!




wassalam





galih angel puspa mentari 








not allowed to copy paste my photo without permission. thank you!

No comments:

Post a Comment