Thursday 24 March 2016

JAFRA SKIN CARE - REVIEW








Assalamu'alaikum beutiful souls

what a busy month! janji ku buat update blog paling engga seminggu sekali ternyata susah sekali. apalagi sekarang-sekarang ini aku lagi di sibukkan dengan urusan persiapan pernikahan kakak ku dan ga nanggung-nanggung tugas ku jadi koordinator semua persiapan acara tersebut. -____-"
untung di keluarga ku terbiasa untuk 'bergotong royong' alias gampang untuk berbagi tugas. jadi masih cukup terkontrol lah yaaa semuanya. tapi berhubung aku si bungsu dan yang paling gampang untuk kesana kemari, jadi lah aku seksi paling repot. hehe


nah, kali ini aku mau review tentang produk skin care yang akhir-akhir ini nama nya sudah cukup di kenal. JAFRA SKIN CARE. pertama kali sewaktu di tawarin untuk review, yang pasti aku mikir-mikir banget, karena kulit ku tipikal kulit yang gak bisa 'di neko-nekoin', jadi aku mesti selektif banget. 
sebelum memutuskan untuk menggunakan produk jafra. aku 'cari tahu' dulu dengan browsing sana sini dan konsultasi juga sama konsultan Jafra-nya. awal nya aku cuma coba masker JAFRA, mud mask, wangi nya alami banget, tekstur krim nya juga cukup pekat, nah pas di aplikasikan ke wajah, aku cuma ambil sedikit aja, ya karena memang sedikit aja udah merata banget. jadi bisa irit lah yaaaaaa. :p


mud mask JAFRA SKIN CARE
keliatannya tube masker nya kecil ya? NOPE! tube nya ternyata besar dan kayaknya setahun juga ga habis-habis kali ini masker, hehe! dengan isi 250 gram, kayaknya puas banget maskeran berapa kali juga. :D


cara pakai nya, cukup aplikasikan aja ke wajah secara merata dan secukup nya. diamkan sampai kering kurang lebih sampai 15 menit, lalu bilas dengan air. kalo aku sih biasa membilasnya lebih suka pake air hangat. nah, amazing nya aku ngerasa seger setelah pake mud mask ini. kulit ku jadi terasa lebih bersih, lembab dan lembut. berasa banget terangkat sel-sel kulit mati nya, kulit wajah ku yang tadi nya kusam jadi lumayan setingkat lebih cerah. kandungan mud mask ini terdiri dari lumpur mineral dari laut mati dan di padu dengan tanaman ekstrak dari ramuan Ayuverda yang mengandung antioksidan. nah, kalo kalian udah sempat coba mud mask ini dan terasa kulit terjaga banget elastisitas nya, itu karena mud mask ini mengandung Vitamin E dan pro Vit B5.


kalo kalian sudah pake mud mask ini dan hasil nya malah jerawatan, menurut konsultan Jafra, itu tanda nya kulit wajah kalian sedang ter-detox. arti nya mud mask ini sedang menetralkan kulit kalian dari racun-racun dari skin care yang kalian pake sebelumnya. jadi bersabar dengan hasilnya yaaa!


daaaaaan ga nanggung-nanggung doong! mud mask ini gak cuma bisa di aplikasikan di wajah kalian, di tangan, kaki, punggung dan bagian tubuh lain yang ingin di cerahkan juga bisa loh!


JAFRA Peppermint Foot Balm

nah, Foot balm yang satu ini ajaib banget loh! pas awal aku kira kaya foot balm/lotion pada umumnya gitu, ternyata pas aku coba pake, Masha Allah aroma nya relaaaaax pisan~~~~
dari pertama aku pake aja udah jatuh cinta banget sama aroma nya yang sungguh-sungguh relaxing. jadi makin sering pake dong kan ya, di tambah lagi aktifitas ku yang akhir-akhir ini bisa di bilang semakin meningkat sekali. foot balm ini juga bisa menghilangkan pegal-pegal pada kaki dan betis yang lelah. jadi pas banget dong ya kehadiran foot balm ini kalo buat ku. nah untuk kalian yang punya masalah kulit kaki pecah-pecah setelah pemakaian rutin juga bisa hilang pecah-pecah nya loh !


cara pakai nya cukup aplikasi kan JAFRA foot balm ke daerah betis sampai tumit dengan pijat-pijat ringan aja sambil nikmatin aroma nya yang relaxing dan menyegarkan sekali. psssst.... percaya deh aroma nyaaaa relaxing buanget. hati-hati loh ketiduran hehe


JAFRA cleanser and mousturizer dynamics hydrating

tau ga sih, kalo kulit kering dan jarang di rawat itu akan menyebabkan timbul nya keriput dan garis-garis halus di wajah? daaaaan juga yang paling nyebelin, kulit jadi kusam karena kurangnya kelembaban. apalagi mikroba seperti bakteri dan jamur bisa dengan gampangnya masuk dan berkembang, jadi deh sensitif banget sama yang nama nya infeksi kulit. kok serem ya dengernyaaaaa. tapi honestly, emang gitu loh kata ahli kecantikan dan dokter-dokter spesialist kulit! nah, no need to worry. Jafra punya produk yang ciamik banget buat mengatasi berbagai masalah kulit di atas, dengan HYDRATION DYNAMICS, kamu yang punya jenis kulit kering bahkan sampai sangat kering bisa coba hydration dynamics ini, karena kandungan Hydrasmart Complex nya membantu menjaga kelembaban kulit kamu dengan maksimal.


nah kalo aku sekarang lagi coba pake produk standard nya dulu aja, cleanser dan day moisture nya aja. so far, Alhamdulillah baik-baik aja dan insha Allah hasilnya masih memuaskan. soalnya bisa di bilang aku bukan tipe yang suka coba-coba skin care ini itu,  takut hasilnya ekstrem dan malah jerawatan kan serem eeuy.... :p
karena berdasarkan pengalaman-pengalaman sebelumnya, saya justru malah kurang cocok dengan skin care berbasis klinik kecantikan meskipun dengan label dokter kenamaan sekalipun, maklum emang kulit wajah ku bisa di kompromikan banget! hehehe.


oh iya i would like to say thanks buat mba tya yang udah percayain aku untuk review dan memberikan produk-produk jafra nya ke aku. nah kalo kalian mau pesen produk-produk JAFRA ini bisa langsung ke instagram mbak mutiara nevitasari (https://www.instagram.com/mutiara_jokamskincare354/). mbak tya ini konsultant Jafra dan udah 'khatam' banget sama semua produk jafra nya, jadi kalo kalian mau tanya-tanya cusssss, mba tya tuh baik banget, aku yang bawel aja mbak tya bersedia menjelaskan dengan detail dan sabar nya. hehe


ini pengalaman ku menggunakan sebagian produk dari JAFRA SKIN CARE, kalo kalian punya pengalaman tentang jafra bisa berbagi di kolom komen di bawah ini yaaaa!
semoga postingan ku kali ini bermanfaat beautiful souls. matur nuwun sing katah nggih,



PS: this is a sponsored post, and all my opinions above are my own! thank you <3 


wassalam





galih angel puspa mentari



















not allowed to copy paste my photo without permission. thank you!





1 comment:

  1. mba username mba tya di instagramnya apa ya?tadi saya buka link di atas gk ada. saya mau konsultasi nih. thanks

    ReplyDelete