Monday 4 January 2016

am i with the right partner?



selama ini pasti pernah timbul pertanyaan untuk diri sendiri.  ya meskipun hanya pertanyaan yang sekedar terlintas dalam hati seperti  "bagaimana kita bisa tau kalo saat ini kita bersama dengan orang/ pasangan yang tepat?".
tapi saya yakin,  in all seriousness pertanyaan ini  pasti nya juga menjadi pertanyaan yang cukup membuat dilema!





Every relationship has a cycle… In the beginning; you fall in love with your partner. You anticipate their calls,want their touch, and like their idiosyncrasies. Falling in love wasn't hard. In fact, it was a completely natural and spontaneous experience. You didn't have to DO anything. That's why it's called "falling" in love.




pasti semua orang pernah mengalami jatuh cinta!!!!. dari artikel yang saya baca itu, saya menyimpulkan jika sebuah hubungan memang memiliki siklus. segala nya kembali kepada orang tersebut, apakah mau tetap bertahan untuk bisa menerima kekurangan pasangan nya, atau menyerah dan berusaha mencari terus sampai menemukan yang tepat. tapi yang sangat perlu di ingat adalah di saat seseorang "finding the right one (again and again)" pastinya akan melalui proses yang sebelum nya juga pernah dia rasakan dengan pasangan yang sebelumnya. yap, tanpa di sadari semua itu hanya sebuah SIKLUS!


terkadang ada juga beberapa orang yang jika menemukan sebuah permasalahan dengan pasangan nya menyerah begitu saja tetapi ada juga yang tetap mempertahankan dengan segala upaya. nah kalo kamu tipe yang mana nih? hayoooo! 
tapi sesungguhnya jawaban dari segala dilema yang pasti nya saya, kamu dan orang-orang pernah rasakan ini ada di didalam hubungan itu sendiri. saya berani jamin, bisa aja kalian dengan mudah nya jatuh cinta dengan orang lain(orang baru)! apakah setelah jatuh cinta dengan orang lain kalian akan merasa lebih baik? mungkin iya! tapi saya yakin semua itu sifat nya hanya SEMENTARA. karena nantinya kalian pasti akan merasakan hal yang sama lagi dan lagi.


saya selalu berdoa kelak jika Allah sudah mempertemukan saya dengan jodoh terbaik saya, semoga nanti nya saya bisa melewati segala sesuatu nya dengan baik dan bijak. inshaa Allah amin. memang terdengar mudah secara teori tapi semoga apapun yang di niatkan dengan baik bisa berakhir dengan kebaikan juga! :)
semakin hari semakin banyak buku dan artikel yang saya baca, makin banyak ilmu yang saya dapat dari kajian yang saya datangi dan nasehat-nasehat dari orang yang menurut saya bijak.  semoga saya, kamu, dan kalian semua bisa menjadi pasangan yang terbaik untuk pasangan nya masing-masing kelak.




seperti kalimat yang seperti nya sudah sangat sering di dengar telinga kita "The key to succeding in a relationship is not finding the right person: it's learning to love the person you found"
yap, emang udah jadi sifat alamiah manusia ingin berpasangan dengan orang yang tepat dan kalo bisa sempurna, tanpa menyadari bahwa diri kita sendiri juga jauh dari kesempurnaan dan gak luput dari kesalahan-kesalahan. yaap poin nya adalah mulailah belajar menerima kekurangan dan  mencintai orang/ pasangan kita apa ada nya!"




in my opinion, Allah determines who walks into your life. it is up to you to decide who you let walk away, who you let stay and who you refuse to let go! if you know how to apply everything in your relationship. the result are predictable. love is therefore a "decision" not just a feeling.








oooooh i thank you to all my loyal and silent readeeeeer. hope my post may help you and everybody around you to answer  the "dillema". amin <3 <3 Barakallahu









galih angel puspa mentari

1 comment:

  1. Kak, sayakan SMA Nih kelas 12.
    Nah, niatnya nanti mau ngambil jurusan radiologi, apa bisa nanti di lanjutkan seperti keperawatan.
    Kurang paham sih ka ttg Radiologi. Tapi saya lebih suka dengan kerjanya, apakah jurusan ini bisa sama dengan kedokteran??

    ReplyDelete