Sunday 1 November 2015

GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED- REVIEW

beauty hampers from Garnier Indonesia




Assalamualaikum beautiful heart! 

lamaaaa banget gak buka blog, rasa-rasanya udah berdebu blog-ku hehehe. kali ini aku mau review tentang beauty product from Garnier Indonesia.


my heart was beating when Mrs.Celixa Yovanka from Beyond Communication contacted me. Alhamdulillah such an honor for me as a beginner, never thought before that i could elected be one of 20 talented indonesian women (garnier version) to paticipate in program #Project1week by Garnier Indonesia.

sebelum masuk ke review, aku mau jelasin ya apa sih #Project1week itu? jadi program #Project1week adalah sebuah program intensive yang di selenggarakan Garnier Indonesia untuk 20 perempuan terpilih muda berbakat indonesia, untuk mendorong mereka untuk selalu "get ahead" di segala aspek kehidupannya. Dari pekerjaan, personal, family, teman sampai lingkungan sosial nya. program ini rencana nya akan di selenggarakan satu minggu di Pesona Alam Resort Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 20 perempuan yang terpilih berasal dari latar belakang yang beragam seperti mahasiswi, blogger, guru dari Indonesia Mengajar dan lain sebagainya.

Dalam program #Project1week , Garnier menghadirkan trainer-trainer high profile seperti Erwin Parengkuan, Becky Tumewu, Kamidia Radisti dan masih banyak lagi. 

Seperti yang beliau sampaikan dalam email nya untuk saya. semua tertulis detail dalam satu minggu aktivitas apa saja yang akan di jalani dan materi-materi apa saja yang akan di sampaikan. tapi sangat disayangkan sekali saya tidak bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. Dikarenakan ada beberapa hari dalam project tersebut yang bentrok dengan jadwal yang sudah saya buat sebelumnya dan dalam satu minggu tersebut saya harus menginap full one week di resort tsb. :( 

Awalnya saat mba celixa menguhubungi saya untuk review produk, saya fikir hanya untuk review saja! ternyata setelah saya mendapatkan beauty hampers dari Garnier Indonesia. Keesokan nya mba Celixa menghubungi saya dan mengirimkan email tentang project ini. huhu. sayang banget ya saya melewatkan kesempatan ini. semoga in another project and another time gak bentrok yaaaaa! AMIN :)





oke, sekarang kita review produk nya yaaaaa! here we go......



facial wash with Multi-Action Brightening Scrub

Aku emang bisa di bilang gak bisa kalo harus melewatkan ritual cuci muka, minimal 2 kali sehari itu pun jarang banget kalo cuma 2 kali. biasa nya dalam sehari aku bisa sampe 4 kali cuci muka hehe. Nah Garnier punya inovasi terbaru nih, scrub wajah lembut yang mudah di bilas dengan 1000 micro-beads+ dan sari lemon untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Wajah jadi satu tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama. 

Naaah menurut ku ini cocok banget buat digunakan sehari-hari. kalo aku sih ngerasa wajah ku enteng alias ringan banget setelah cuci muka pake Garnier Brightening Scrub ini dan terasa lebih cerah. Ini cocok banget buat tipe wajah yang normal cenderung berminyak, karena tipe wajah saya masuk dalam kategori agak oily a.k.a normal dan cukup berminyak jadi pas banget deh gak bikin jerawatan.







Multi-Action Whitening SERUM CREAM



ini dia day cream yang mengandung SPF 19. which is day cream yang menurut ku better untuk perlindungan kulit kita terhadap sinar matahari. tekstur day cream ini lembut banget, jauh lebih ringan dan cepat meresap ke kulit. terlebih lagi day cream ini bisa menyatu dengan wajah perfectly tanpa harus di timpa lagi dengan foundation. Nah.... day cream ini cocok untuk kategori kulit normal cenderung kering. cara pakai nya cukup oleskan saja secara merata pada area wajah dan leher yang sudah di bersihkan, jangan lupa hindari area mata yaa!





SERUM CREAM



Naaaaah, buat kalian yang kulit wajah nya normal cenderung berminyak cocok banget nih pake Multi-Action Whitening Serum Cream ini. Serum Cream ini sebenernya sama seperti day cream yang sebelum nya aku jelasin, cuma bedanya Serum Cream ini untuk tipe kulit yang cenderung berminyak. tahan kilap selama 12 jam seharian (woow) *excited*. 

Serum ini diperkaya dengan sari lemon, Salicylid Acid Derivative, UVA/UVB filters sehingga cream ini mudah menyerap dan menyamarkan noda ataupun bintik hitam bekas jerawat. jadilah kulit saya bebas dari kilap dan menjadi 3 tingkat lebih putih cerah *Clinggg* hehe. :D






Night Cream SERUM CREAM

hayoooo siapa yang suka malas-malasan ngerawat kulit wajah sebelum tidur di malam hari? *ikut tunjuk tangan* hehe.

fyi beautiful heart, ternyata ngerawat kulit wajah di malam hari sebelum tidur itu juga sama penting nya dengan menjaga kulit kita saat beraktivitas di siang hari. mulai dari sekarang biasakan yuk ngerawat kulit wajah kita dengan menggunakan Night Restore Multi-Action Whitening Serum Cream. Night cream ini meregenerasi kulit secara natural dan tetap menjaga kelembapan kulit wajah ketika kamu tertidur di malam hari. 


Dari semua cream, tekstur night cream ini menurut ku yang paling ringan. at the first maybe you feel greasy but believe me night cream ini sama sekali gak ngeganggu kok. saya malah merasa seperti lagi pake sleeping pack. karena pas pagi hari nya bangun tidur saya merasa kulit terasa moist dan lembut sekali.



Yap, overall menurut ku Garnier Light Complete White Speed- Series ngejawab banget permasalahan kulit wajah secara natural. produk nya yang ringan bikin kita jadi gak was-was akan kandungan nya (read:ekstrak lemon). apalagi di jaman yang di tuntut serba instan dan serba cepat ini, inovasi dari Garnier ini menjadi pilihan yang cucok banget untuk tipe kulit cewe-cewe Asia yang notabene tinggal di wilayah beriklim tropis.








beauty Shawl from Garnier Indonesia



karena saya berhijab, Alhamdulillah Garnier juga memberikan shawl di hampers nya! thank you garnier :)




"Inovasi terbaru Garnier Light Complete Multi-action Whitening, dengan formula yang ringan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit** sehingga bekerja dengan cepat. Cocok untuk kulit wanita Asia. Diperkaya dengan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative dan UVA/UVB Filters yang formula nya memberikan manfaat komplit:


-Hingga 3 tingkat lebih putih cerah
-Menyamarkan bintik hitam dan noda bekas jerawat
-12 jam tanpa kilap
-Meratakan warna kulit
-Efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama



Hasil: kulit tampak cantik sempurna, tanpa kusam, minyak berlebih serta jerawat. Dapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat"






Don't Forget to check Garnier Indonesia's Social Media ! you can reach them at:


Garnier Indonesia facebook : https://www.facebook.com/GarnierIndonesia

Garnier Indonesia Twitter  : http://twitter.com/GarnierID
Garnier Indonesia Website http://www.garnier.co.id/
Garnier Indonesia Instagram https://instagram.com/garnierindonesia




Thank you Garnier Indonesia for having me and for this full pack beauty hampers.

once more time, I really am sorry for not being able to participate in #Project1week.
Thank you for reading beautiful heart! i wish this review will helpful, see you in another topic and keep inspiring :)
this is a sponsored post, and all my opinion are my own. 




nb: buat hasil kulit wajah ku (before-after) menggunakan produk ini akan ku post di kesempatan berikut nya yaaaa! so stay tuned !




wassalam








galih angel puspa mentari











not allowed to copy paste my photo without permission. thank you!

No comments:

Post a Comment