Tuesday 8 September 2015

black and gold ankle strappy heels

Assalamualaikum beautiful soul!


whoaaaaa.... been a week didn't post anything. i feel like i want to write something on my blog. namanya juga blog yang isi nya tentang momen random ku, jadi ya suka-suka aku dong ya! *minta di jitak*- *salam damai friends* hehehe :p


actually i was a bit tired after almost one month full of schedule and attending my friend's wedding invitation on weekend (teteeeup). kayaknya udah kepengen lagi posting OOTD-an ku. tapi mungkin sekarang lebih spesifik di alas kaki ku. yuuup, now i want to describe 'bout my 'ankle strappy heels'.



black and gold ankle strappy heels by shiny shoes shop



awal nya aku ga pernah pede pake heels model begini, karena kaki ku bukan termasuk kategori nya kaki kaum 'petite' yang notabene imut-imut dan ramping, hehehe. jadilah selama ini ngiler dan ngayal  doang liat kaum hawa yang pake ankle heels model begini. karena menurut pandangan ku, beberapa wanita yang menggunakan ankle heels ini pasti akan terlihat jenjang karena memperlihatkan struktur kaki nya yang hampir 'terbuka' di bagian depan dan bagian pergelangan kaki yang indah karena efek 'strappy' di ankle nya!



dari sebuah ketidak-pede-an berujung kenekatan dan memaksakan :p, alhasil memberanikan diri buat pakai ankle strappy heels ini. dan Alhamdulillah......  ga absurd-absurd amat kan ya bentuk kaki ku *nyenengin diri* hehehe. awal nya ragu karena ga pede, terus ngebayangin heels nya yang ga seimbang dengan bagian di depan nya. yaaa bismillah aja, tapi akhirnya waaaaaah ga di sangka-sangka banget, aku nyaman pake ankle heels dari shiny shoes shop ini. pad shoes nya empuk dan nyaman banget, jadi ga bikin pegel dan sakit di tumit. kalo ngeliat goldie strap nya kebayang akan bikin lecet kulit, ternyata dugaan ku salah besar, ternyata aman dong kawan-kawan. pokoknya ini recommended banget.



yang tadi nya aku selalu ngayal doang bisa pake ankle heels dan ragu untuk beli, sekarang malah nagih banget dan rencana mau beli ankle heels macem begini lagi. :D



anyway thank you for shiny shoes shop
and this is a sponsored post, and all my opinion are all my own














thank you for reading !
wassalam





galih angel puspa mentari





not allowed to copy and paste my pict without my permisssion. thank you!

No comments:

Post a Comment